Jasad Utuh saat Anak Bongkar Makam Ayahnya

Jasad Utuh saat Anak Bongkar Makam Ayahnya

Keluarga mendiang Ali Sugandi meradang setelah mengetahui video ulah Wiharna (45) beredar di media sosial. Wiharna membongkar makam dan membopong jasad ayahnya tersebut.


Hendra, adik Wiharna, berharap hal itu tidak menjadi pergunjingan, terlebih dalam video itu jasad sang ayah terlihat masih utuh meski sudah dikubur selama satu tahun. Terkait kondisi jasad yang utuh itu, Hendra menegaskan jangan dikaitkan dengan persoalan mistis atau dihubungkan dengan hal di luar nalar

"Kehidupan ayah saya biasa-biasa saja, meskipun begitu mungkin di mata Allah berbeda, kan hanya Allah yang tahu," ujar Hendra saat dihubungi, Senin (22/7/2019).

Pihak keluarga, sambung Hendra, sudah membawa Wiharna ke Panti rehabilitasi kejiwaan di daerah Cipanas. "Sudah saya bawa ke Istana KSJ dengan pak Nurhamid," kata Hendra.

Camat Sukanagara Dede Saputra menjelaskan area kuburan Ali berada di komplek pemakaman keluarga yang berdekatan dengan Tempat Pemakaman Umum (TPU). "Itu memang seperti di hutan. Banyak pohon sebenarnya itu, masih berdekatan dengan area TPU warga di sana, hanya khusus komplek makam keluarga," ucap Dede singkat.
Baca Juga
ARTIKEL PILIHAN

Post a Comment