Doa Agar Cepat Hamil dan Punya Anak ala Nabi Zakaria dan Ibrahim | Kabar Santri

0 Comment
Doa Agar Cepat Hamil - Sudah berapa lamakah Anda menikah? Satu, dua, lima, atau sepuluh tahun tapi hingga sekarang masih juga belum dikaruniai seorang anak pun? Bersabarlah dan jangan berkecil hati. Anda tidak sedang sendiri. Sekitar 2 dari 50 pasangan suami istri di dunia ini mengalami hal yang sama dengan Anda. Tetaplah berikhtiar dan jangan lupa untuk berdoa memohon kepada-Nya untuk bisa segera merasakan bagaimana kehamilan itu dan bisa segera menimang seorang bayi yang terlahir dari rahim Anda sendiri.

Doa Agar Cepat Hamil

Sebagai seorang muslim, dalam berikhtiar kita seharusnya bisa ikhlas menyerahkan hasil kerja keras kita hanya kepada Alloh SWT semata. Kekuatan ikhlas sangat besar manfaatnya. Selain dapat menguatkan mental kita karena terhindar dari murung, sedih, dan perasaan negatif lainnya, ikhlas juga justru akan membantu tercapainya tujuan.

Setiap ikhtiar atau usaha tentunya harus dibarengi dengan doa, termasuk ketika Anda berusaha untuk cepat hamil. Nah, berikut di artikel ini kami akan memberikan kumpulan Doa Agar Suami Selalu Ingat Istri]

Doa Nabi Ibrahim Agar Cepat dapat Keturunan

Keadaan yang Anda alami ternyata juga dialami oleh Bapak Para Nabi, yakni Nabi Ibrahim AS. Seperti diriwayatkan dalam beberapa ayat Al-Quran, Nabi Ibrahim AS semasa hidupnya pernah mengalami sulitnya mendapatkan keturunan. Ia terus berusaha dan tak henti-hentinya berdoa dengan doa yang lafalnya terdapat dalam QS As Shaffat ayat 100.

Doa Nabi Ibrahim tersebut bisa kita gunakan juga sebagai doa agar cepat hamil (bila dibacakan oleh istri) atau doa agar cepat dapat keturunan (bila dibacakan oleh suami). Berikut ini lafal doa, latin, dan artinya.

 atau sepuluh tahun tapi hingga sekarang masih juga belum dikaruniai seorang anak pun Doa Agar Cepat Hamil dan Punya Anak ala Nabi Zakaria dan Ibrahim

Latinnya : Rabbi hablii minash shoolihiin.
Artinya : Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku seorang anak yang termasuk orang-orang sholeh.

Bacalah doa di atas setiap usai sholat fardlu. Dan ajaklah suami Anda untuk melakukan hal yang sama dengan Anda. Insyaalloh hajat kalian berdua dapat terkabul, sebagaimana
Sarah, istri Nabi Ibrahim yang hamil dan melahirkan Nabi Ishak AS dan Hajar, istri Nabi Ibrahim yang hamil dan melahirkan Nabi Ismail AS.

Doa Nabi Zakaria Agar Cepat dapat Keturunan

Selain Nabi Ibrahim AS, sulitnya mendapat keturunan juga dialami oleh Nabi Zakaria. Kisah Nabi Zakaria bahkan lebih dramatis. Dalam doanya seperti yang tercantum di QS Maryam ayat 4-6, Nabi Zakaria memiliki istri yang mandul. Ia sudah sekian lama menikah namun istrinya itu tidak hamil juga. Namun, karena doa yang disampaikan Nabi Zakaria dengan begitu lemah lembut dan penuh keikhlasan, Alloh pun mengabulkan keinginannya itu.

Doa nabi Zakaria sebagaimana bisa kita lihat dari artinya, dapat juga kita jadikan doa agar cepat hamil yang kemudian bisa kita amalkan sebagai bentuk munajat dan berserah dirinya kita sebagai hamba terhadap keputusan Alloh SWT. Berikut lafal, arti, dan latinnya untuk Anda amalkan.

 atau sepuluh tahun tapi hingga sekarang masih juga belum dikaruniai seorang anak pun Doa Agar Cepat Hamil dan Punya Anak ala Nabi Zakaria dan Ibrahim

Artinya : Ya Tuhanku, sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku. Dan sesungguhnya aku khawatir terhadap mawaliku sepeninggalku, sedang isteriku adalah seorang yang mandul, maka anugerahilah aku dari sisi Engkau seorang putera, yang akan mewarisi aku dan mewarisi sebahagian keluarga Ya'qub; dan jadikanlah ia, ya Tuhanku, seorang yang diridhai".

Doa agar cepat hamil di atas juga bisa dibaca setiap selesai shalat fardlu. Namun, akan lebih mustajab lagi bila Anda mau melaksanakan sholat hajat di sepertiga malam terakhir dengan suami dan membacanya bersama-sama.

Jika dilakukan dengan penuh keikhlasan, insya Alloh apapun kata dokter tentang kesehatan reproduksi Anda dan suami, Anda akan tetap bisa hamil sebagaimana istri Nabi Zakaria yang kemudian hamil dan melahirkan anak yang sholeh, yakni Nabi Yahya.

Doa Agar Cepat Hamil Lainnya

Selain kedua doa di atas, terdapat pula beberapa ayat yang mengandung doa agar cepat hamil lainnya di dalam Al Qur’an, yaitu dalam QS Al Furqan ayat 74 dan QS Al Anbiyaa ayat 89 sebagaimana berikut:

 atau sepuluh tahun tapi hingga sekarang masih juga belum dikaruniai seorang anak pun Doa Agar Cepat Hamil dan Punya Anak ala Nabi Zakaria dan IbrahimDoa Agar Cepat Dapat Jodoh", maksud kami adalah "Doa Agar Cepat Hamil dan Punya Anak".

Nah, demikianlah kumpulan doa agar cepat hamil dan punya anak beserta amalan-amalan yang sebaiknya dilakukan untuk mengiringi ikhtiar Anda dalam memperoleh keturunan. Semoga Alloh SWT mengabulkan doa kita semua. Aamiin Allohumma Aamiin.

Post a Comment Disqus

 
Top