3 Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita untuk Cari Jodoh

3 Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita untuk Cari Jodoh

Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita - Siapa umat muslim yang tak kenal Nabi Yusuf. Saya kira, riwayat dalam Al-Quran telah dengan terang menjelaskan bagaimana kisah perjalanan hidup Nabi Yusuf dengan segala mukjizat yang diberikan Alloh kepadanya. Salah satu mujizat itu adalah wajah yang tampan lagi rupawan. Wajah yang membuat ia begitu dicintai oleh banyak wanita, bahkan Zulaikha yang seorang istri raja sekalipun.

Karomah Nabi Yusuf tentu sangat banyak diinginkan banyak kaum pria saat ini. Bagaimana pun, memiliki wajah yang tampan adalah dambaan banyak pria supaya mereka dapat dicintai wanita, khususnya wanita-wanita yang ia sukai. Nah, untuk mendapatkan karomah tersebut, banyak orang yang mengatakan bahwa kita harus rajin-rajin membaca surah Yusuf. Membaca surah Yusuf disebut memiliki keutamaan, terutama bagi para pria yang ingin cepat dapat jodoh.

Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita

Selain dengan harus membaca surah Yusuf, kita juga dapat mengamalkan beberapa doa yang terdapat dalam surah tersebut. Doa-doa nabi yusuf agar disukai wanita itu terdapat pada beberapa penggalan ayat-ayat di dalamnya.

Di artikel kali ini, kami akan membahas ayat-ayat mana saja yang merupakan doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita lengkap dengan latin dan artinya. Silakan disimak!

Doa Nabi Yusuf 1

Yang pertama adalah doa atau ucapan nabi Yusuf ketika ia menyampaikan mimpinya kepada ayahnya. Dalam mimpi tersebut, Nabi Yusuf disebutkan melihat 11 bintang, matahari, dan bulan tengah bersujud kepadanya. Ucapan ini juga bisa menjadi doa agar kita terjaga kewibawaannya sehingga aura kebaikan muncul dari dalam diri kita sehingga akan menarik banyak wanita untuk menyukai kita. Berikut ini lafal, latin, dan arti doa tersebut sebagaimana tercantum dalam QS Yusuf ayat 4.

 Siapa umat muslim yang tak kenal Nabi Yusuf 3 Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita untuk Cari Jodoh

Latinnya : Idz qoola yuusufu li-abiihi, yaa abati, innii ro-aytu ahada 'asyara kawkaban, wasysyamsa, walqomaro, ro-aytuhum lii saajidiin.
Artinya : Ingatlah ketika Yusuf berkata pada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari, dan bulan. Aku melihat semuanya sujud kepadaku".

Doa Nabi Yusuf 2

Doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita selanjutnya terdapat dalam QS Yusuf ayat 23. Doa ini merupakan perwujudan Nabi Yusuf yang berserah diri kepada Alloh dan mohon perlindungan dari orang-orang zalim, utamanya para wanita yang mencoba menggodanya. Berikut ini lafal doa tersebut.

 Siapa umat muslim yang tak kenal Nabi Yusuf 3 Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita untuk Cari Jodoh

Latinnya : Qaala ma'aadza laahi, innahu rabbii ahsana matswaaya, innahu laa yuflihudzh dzhoolimuun.
Artinya : Aku berlindung kepada Allah, Tuhanku yang telah memperlakukan aku dengan begitu baik. Sesungguhnya orang-orang yang zalim tidak akan beruntung.

Doa Nabi Yusuf 3

Doa Nabi Yusuf selanjutnya terdapat dalam QS Yusuf ayat 55. Doa ini dapat dilafalkan ketika kita ingin menjadi orang yang lebih dipercaya oleh orang lain. Jika tujuannya untuk menaklukan hati wanita, doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita satu ini juga bisa digunakan. [Baca Juga : Doa Agar Diberi Kemudahan dalam Segala Urusan]

 Siapa umat muslim yang tak kenal Nabi Yusuf 3 Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai Wanita untuk Cari Jodoh

Latinnya : Qaala ij'alnii 'alaa khazaaini ilardhi, innii hafiizhun 'aliim.
Artinya : Berkata Yusuf: "Jadikanlah aku bendahara negara, sesungguhnya aku orang yang pandai menjaga dan berpengetahuan".

Nah, demikianlah beberapa amalan dan doa Nabi Yusuf agar dicintai wanita yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Jika ingin keinginan Anda terwujud, amalkan doa tersebut diiringi dengan niatan untuk selalu mendekatkan diri kepada Alloh dan selalu mengerjakan sunnah-sunnah yang diajarkan Rasululloh, seperti Sholat Tahajud,Sholat Dhuha, dan selalu menjaga diri dari Wudlu. Semoga keinginan Anda terkabul. Amin.
SHARE
ARTIKEL PILIHAN

Artikel Terkait

Post a Comment