Kalau Mau Melihat Cantiknya Seorang Janda, Ceraikan Istrimu!

Kalau Mau Melihat Cantiknya Seorang Janda, Ceraikan Istrimu!

Kalimat itu suatu kali lewat di beranda saya, berasal dari status seorang teman, bisa dibilang kakak shalihat, dan saat itupun saya mengomentari

Dan menurut saya memang ada benarnya kalimat itu, banyak benarnya malah.

Banyak yang mengatakan, yang haram itu terlihat lebih menarik?

Betul, itu betul... karena memang yang namanya maksiat itu diberikan kenikmatan, diperlihatkan dengan lebih indah.

Maka ketika istrimu sudah bukanlah wanita yang halal untukmu, karena kau menceraikannya, maka ia akan terlihat jauh lebih indah, lebih cantik, lebih menggoda, daripda saat masih bersamamu. Kenapa? Karena ia sudah tak halal lagi bagimu, ia adalah ujian maksiat untukmu, maka diberikan keindahan lebih di pandangan matamu.

Selain itu, menarik logika lebih jauh lagi.

Saat seorang perempuan memiliki suami, ia akan menghabiskan waktu jauh lebih banyak untuk melayani, mengurusi segala kebutuhan lelaki yang menjadi suaminya.

Sementara ketika ia re-single, maka waktunya untuk memanjakan dan merawat dirinya jauh lebih banyak, hasil dari berkurangnya waktu mengurusi lelaki yang bernama suami.

Ia akan lebih cepat tidur malam karena tak ada yg 'mengganggunya' malam2 dengan segala hal yang kompleks pikiran2 yang melayang ke mana2 saat suaminya entah di mana) yang berarti itu membuatnya lebih fresh saat bangun pagi.

Ia memiliki waktu dan pikiran yang lebih lapang dibandingkan saat menjadi seorang istri dari seorang lelaki yang sibuk membagi-bagikan hati ke wanita-wanita yang datang dan pergi. Efeknya jiwanya lebih sehat.

Dengan pikiran dan jiwa yang lebih sehat, sel2 di dalam tubuh wanita akan bekerja lebih baik. Melanin pada kulitnya diproduksi dengan lebih baik dibandingkan saat ia stress sehingga kulit dan wajahnya terlihat jauh lebih cerah, kantung mata jauh berkurang karena kolagennya kembali sehat.

Ia tak perlu membubuhkan lebih banyak gincu atau memoleskan lebih banyak foundation hanya agar terlihat lebih cantik dari wanita yang kau sebut tanpa sadar dalam percakapan kalian atau yang ia lihat asyik chatting denganmu. Kulit yang terpapar make up akan jauh lebih cepat menua, wahai pak suami.

Wajar jika ia terlihat jauh lebih menarik dan cantik dibandingkan sebelumnya, saat bersama anda!

Karena tanpa anda sadari, anda, para suami, yang membuatnya terlihat tak menarik...

Kalian bisa jadi yang membawakan nightmare dalam tidurnya yang sering tak lelap...

Memang bukan salah kalian sepenuhnya mereka seperti itu, tapi sumbangan terbesar datang dari kalian, Bukankah kalian tahu, jika setiap wanita, secara fitrah ingin menjadi yang spesial...

dan membawa wanita datang dan pergi dalam kehidupan rumah tangga kalian, itu bukanlah sebuah hal yang bijak...

Sudahlah salah dalam agama, salah pula dalam norma lainnya...

Jadi ketika kalian berpikir untuk menggantikan posisi wanita yang sudah kalian nikahi saat kalian masih memiliki recehan ketimbang lembaran merah soekarno-hatta, dengan wanita luaran yang menurut kalian jauh lebih cerah,

Mundur sejenak...

Semua penat itu membuat istri kalian berubah menjadi monster, pak...

Monster tidak ada yang cantik, tak ada yang lembut...

Kenapa tak luangkan waktu untuk berpikir?

Menarik ke belakang, bahwa wanita yang jadi istri anda itu tak mungkin anda nikahi jika anda tak tertarik dengannya saat itu, anda pria normal kan?

Dulu menarik lalu sekarang sudah tidak,

Berarti ada yang salah dalam perjalanannya...

Bahwa mungkin ia lebih banyak membutuhkan pelukan, bahwa mungkin ia lebih banyak membutuhkan perhatian, bahwa mungkin ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk dirinya, bahwa mungkin ia membutuhkan ilmu agama yang lebih banyak darimu yang merupakan imam yang bisa menuntunnya ke syurga...

Pak, ijab qobul itu berat,

Semua tanggung jawab berpindah dari pundak ayah mertuamu, padamu...

Maka jangan bermain-main dengan itu, hanya karena yang bening di luaran...

Yang bening itu bisa jadi batuan imitasi, pak...

Karena batuan asli gak akan terserak begitu saja, batuan asli seperti berlian akan sangat terjaga

Tulis Komentar
Press Enter to Search