Jasad Peselingkuh Membusuk Saat Mau Dikubur (kisah nyata)

Jasad Peselingkuh Membusuk Saat Mau Dikubur (kisah nyata)

Akibat perbuatanya yang suka berselingkuh, Tukimin (nama samaran) akhirnya meninggal dalam keadaan sebagian punggungnya membusuk, Warga mengaitkan kisah tragis kematiannya itu dengan kemaksiatan yang dilakukan almarhum. Berikut kisahnya.

Warga salah satu desa di kabupaten Brebes Jawa Tengah ini sebelumnya ciderasakit lumpuh selama enam dua bulan lamanya hingga ia dijemput ajalnyadengan kondisi mengenaskan. Dari informasi yang diperoleh bahwa kesenangan Tukimin pada perempuan memang luar biasa. Selama hidupnya ia telah menikah sebanyak enam kali, namun selalu ia akhiri dengan perceraianhingga istrinya yang terakhi, anehnya meski gonta ganti istri Tukimin masih kerap berselingkuh dengan perempuan lain. Astaghfirullah...!!!

Tak hanya sekali dua kali Tukimin melakukan perselingkuhan tersebut, bahkan ia kerap kali selingkuh dengan tetangganya sendiri. Perilaku Tukimin tersebut sebenarnya bukan menjadi rahasia umum dikampungnya. Bahkan tidak jarang ia menjadi buuah bibir masyarakat terkait dengan perilakunya tersebut.

Hingga suatu ketika ia kepergok istrinya saat ia sedang selingkuh dengan salah satu tetangganya. Melihat perbuatan tersebut, istrinya pun marah marah dan pertengkaran hebatpun terjadi, namun tidak sampai perceraian, maklum umur tukimin sudah tidak muda lagi. Ibarat pepatah bertuah 'Tua tua keladi, makin tua makin jadi" setiap nasehat istrinya agar ia bertobat tak pernah diindahkannya. Tapi ketika dirinya dihantam sakit lumpuh di kedua kakinya, akhirnya iapun menyerahkarena ia hanya bisa berbaring ditempat tidurnya.

Berbagi pengobatan pun juga ia lakukan, namun penyakit tersebut tak kunjung sembuh bahkan semakin lama semakin parah.

Berbanding balik dengan perbuatan suaminya, sang istri tetap setia menemani pria hidung belang yang saat itu hanya bisa berbaring di tempat tidur. Entah apa penyebabnya tiba tiba terdapat borok di pungguh bawahnya tukimin. Gejala tersebut awalnya hanya luka biasa, tapihari demi hari luka tersebut semakin parah.

Lebih miris lagi, borok tersebut mengeluarkan bau tak sedap. Tak pelak setiap orang yang berkunjung kerumahnya harus menutup hidungnya karena bau tak sedap tersebut.

Hari demi hari penyakit Tukimin semakin parah, akhirnya pria yang dulu banyak dikagumi wanita itu tinggal nama alias meninggal dengan kondisi tubuh yang mengenaskan. Borok yang ada di punggung dan pantatnya tampak menjijikkan, baunyapun menyeruak semakin tak sedap.

"mungkin itulah hukuman bagi dia karena suka berselingkuh" kata Anton, salah satu tetangga Tukimin.

Tak hanya Anton, warga lain pun punya penilaian yang sama. Bagi mereka kematian tragis Tukimin tak lepas dari perilaku buruknya semasa hidup, salah satunya suka menyakiti istrinya dengan berhubungan haram dengan wanita lain. Meski begitu, sebagai sesama muslim, jenazahnya tetap dirawat sebagai mana mestinya.

"warga tetap merawatnya" sambung Anton.

Usai kematianya, aneka kisah buruknyapun terkuak, Tukimin dikenal suka membohongi istrinya. dengan berbagai alasan dan alibi, ia tetap menolak dikatakan tukang selingkuhdengan wanita lain. padahal warga sudah berkasak kusuk soal tabiat buruk Tukimin tersebut, namun dihadapan istrinya Tukimin selalu berkata manis dan selalu menolak anggapan warga tersebut, tapi warga tetap berdoa meski ada yang mengingat dosanya. mudah mudahan Allah SWT tetap berkenan mengampuninya.

Kisah Hikmah

Baca juga: