Media Informasi dan inspirasi santri indonesia

Tips agar cepat dapat jodoh dengan Sedekah

Cari pasangan hidup, Bagaimana Sedekahnya?

Memang benar bahwa sedekah dapat menjadi solusi hidup, termasuk  mempertemukan kita  dengan jodoh. Jikapun anda sudah melakukan sedekah , tapi belum di pertemukan dengan jodoh , maka perbanyakistigfar, mohon ampun kepada Allah, mohon agar Allah sudi kranya memaafkan kesalahan dan kelalaian, yang boleh jadi hal inilah yang menyebabkan Allah belum juga menghadirkan jodoh. Raih ampuna-Nya dulu baru dia akan menghadirkan rahmad-Nya.

Tahap berikutnya adalah jalankan dan perbaiki Shalat lima waktu yang selama ini telat telat, Sekarang tungguin Allah , bangun malam, shalat hajad, Tahajud dan sebagainya .

Minta sama Allah jodoh yang terbaik, Shalat dhuaha minimal enam raka’at banaykin baca “Laa hawla wala quwwata illa billahil’aliyyil ‘adzim” minimal 300 kalisehari sebagai wudujud kepasrahan total kepada Allah.

Selanjutnya, jangan biarkan pikiran negatif bermain, paaling tidak hibur diri dengan pikiran pikiran positif, ini perlu latihan. Setidaknya coba lihat apa yang masih tersisa dalam kehidupan kita. Intinya mengembangkan kepositifan berpikir. Jujur saja, memang  kita seringkali di penjara oleh pemikiran negatif kita sendiri.

Baca juga do’a Robanna hablana min azwaajina wadzurriyyatina qurrota a’yun waj’alnaa lilmuttaqiina imaama, robbi habli min ladunka zaujan thoyyibaninnaka sami’uddua’aa, Perbanyak silaturahmi, bantu teman teman yang mau menikah, minta doa sama orang tua,anak yatim dan orang orang sholeh, lalu punya harta apa yang paling di cintai bcoba di sedekahin, ikhlasin karena Allah agar dia yang maha Rahman dan maha Rahim menghadirkan jodoh yang terbaik