Enam Tanda Pasangan Anda selingkuh

Enam Tanda Pasangan Anda selingkuh

Apakah anda seorang pria yang sering berprasangka buruk dengan istri? Bila iya, anda mesti lebih banyak pengetahuan mengenai tanda-tanda apakah istri anda pernah tidur dengan pria lain atau tidak.

Terlebih untuk pria yang bekerja diluar kota serta sering jauh dengan istrinya. bukanlah untuk mengajari su'udzon pada istri, tetapi tanda-tanda ini untuk menghindari ada orang ketiga dalam jalinan asmara anda.

1. MEMBALIKKAN PONSEL KEBAWAH SAAT BERDUA
Satu diantara ciri bila ada yang tidak beres dengan istri anda yaitu dia senantiasa ketakutan dengan kondisi hp nya. Bahkan juga saat tengah berdua, dia senantiasa membalikkan hpnya kebawah menutup-nutupi sms atau telepon yang akan nampak pada layar hpnya.

2. ISTRI SIBUK MEMPERHATIKAN PONSELNYA
Diantara tanda bila istri memiliki selingkuhan yaitu dia akan repot memperhatikan hpnya.
seolah-olah telah menantikan satu pesan dari seorang walau sebenarnya tengah ada di dekat suami.

3. ISTRI TIDAK NYAMAN BERLAMA-LAMA BERDUAN DENGAN SUAMI
Seorang istri yang pernah tidur dengan pria lain akan terasa tidak nyaman bila berlama-lama berduaan dengan suami. Sebab, dia tengah memikirkan pria lain serta berupaya menginginkan cepat mencari peluang untuk berkomunikasi dengan pria itu.

4. GAYA BERCINTA YANG BERBEDA
Diantara ciri istri yang pernah tidur dengan pria lain yaitu dia lebih mempunyai banyak gaya bercinta.
Bahkan dia juga lebih suka berfantasi melakukan hubungan seksual.

5. SANG ISTRI SERING MENCERITAKAN MASA LALUNYA
Seorang istri yang pernah tidur dengan pria lain juga senantiasa mempunyai banyak narasi mengenai pria lain dari mulai rekan pria bahan juga bekas pacarnya.

6. MENCUKUR BULU KEMALUANNYA
Diantara tanda bila istri pernah tidur dengan pria lain dia akan mencukur bulu kemaluannya. Sebab, istri telah memiliki pengalaman bila umumnya pria kurang suka dengan seorang wanita yang mempunyai bulu kemaluan yang lebat.

mungkin di antara enam tanda itu anda  lebih was was dengan istri anda..

Baca juga: